Tarif Pijat Urut Tradisional - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Tuesday, April 9, 2019

Tarif Pijat Urut Tradisional


Ketika badan terasa capek dan pegel pegel, kadang membayangkan enaknya dipijat urut sambil tiduran.

Bagi penikmat pijat urut, tentu akan langsung menghubungi tukang urut langganannya.

Dan bagi penikmat pijat, mungkin sudah paham dan tahu tarif pijat urut langganannya.

loading...
Lalu bagaimana bagi yang baru pertama kali dipijat ? Berapa Tarif pijat urut pada umumnya ?

Saya sendiri merupakan penikmat pijat urut. Kalo badan sudah terbiasa dipijat, pasti akan ketagihan untuk dipijat kembali di lain waktu. Itulah rahasia kenikmatan pijat.

Untuk tarif pijat urut keliling langganan saya, kebetulan saya domisili di wilayah kabupaten bekasi.

Untuk jasa sekali pijat dengan durasi kurang lebih 60 menit, biasanya saya memberikan uang "terima kasih" sebesar Rp. 70.000 ( Tujuh puluh ribu rupipah ).

Saya menyebutnya dengan "uang terima kasih" karena memang tidak ada tarfi resmi dari tukang pijat urut keliling.

Menurut saya, dengan nilai tersebut masih bisa dibilang pantas. Namun, bagi anda yang merasa sangat puas dengan pijatan dan urutannnya boleh kok memberikan lebih dari angka tersebut.

Ya, itung itung tanda kepuasan anda.

Semoga informasi tarif pijat urut tersebut bisa menjadi referensi bagi anda.

No comments:

Post a Comment