Cara Jadi Importir Barang dari China untuk Pemula - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Friday, February 8, 2019

Cara Jadi Importir Barang dari China untuk Pemula

Alasan Jadi Importir

Dewasa ini, antar negara sudah terjalin kegiatan ekonomi yang baik. Melakukan transaksi jual beli lintas negara sudah menjadi hal yang biasa sekarang ini. Cara jadi importir barang dari china sangat mudah anda aplikasikan.

Pertama, anda harus menentukan produk apa yang nanti akan anda jadikan komoditi impor anda.


Banyak marketplace international yang menyediakan berbagai pilihan produk. Jika dari china, saya menyarankan anda mengunjungi https://www.chinabrands.com/ . 

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya pernah mencoba melakukan impor melalui marketplace tersebut. Produk yang saya beli waktu itu Pest Reject ( Anti Serangga ).
loading...


Hanya dengan modal $32 , saya coba beranikan membeli Pest Reject sebanyak 16 buah. Dengan harga satu buah $2 atau sekitar IDR 13.000. Waktu itu saya mempunyai saldo di Payoneer . Dari pada gak kepakai, saya coba buat bayarin produk dari Chinabrands.

Setelah sekitar 2minggu, barang yang ditunggu datang. Harap diketahui, dengan nilai barang dibawah $50, maka tidak ada kewajiban bagi saya untuk membayar pajak.

Barang kami terima dengan kondisi sangat baik, dengan kemasan yang bagus.

Langkah selanjutnya yaitu bagaimana menjualnya ?

Mungkin pilihan produk tersebut sangat tepat dengan kondisi atau tren, jadi tidak sulit bagi saya untuk menjualnya. Hanya dalam waktu 5 hari produk tersebut sudah habis dengan harga jual 50.000 per pcs.

Jika dihitung keuntungannya IDR 27000 per pcs. Jika anda kali 16, maka anda mendapatkan keuntungan 432000. 

Mulailah menjadi importir dengan mengimpor dari jumlah terkecil. Anda akan menikmati masa-masa ketika keuntungan yang anda dapatkan berlipat-lipat.

No comments:

Post a Comment