Film 2014 Teenage Mutant Ninja Turtles - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Sunday, August 31, 2014

Film 2014 Teenage Mutant Ninja Turtles

 
Bicara tentang Turtles atau Kura kura ninja tentunya yang ada dikepala kita apa lagi kalau bukan segerombolan kura kura yang beraksi layaknya ninja untuk menumpas kejahatan. Film Hollywood Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles hadir untuk kembali menghibur di layar bioskop. Film kura-kura ninja menceritakan 4 bersaudara pend. beberapi kali. Dikisahkan Aliens menyerang Bumi dan secara tidak sengaja menelurkan empat buah prajurit reptil yang bermutasi, kura-kura Ninja, yang bangkit melawan mereka untuk mempertahankan dunia.
Turtles kura kura ninja mutan kali ini hadir dengan ukuran fisik yang jauh lebih besar dari pada yang digambarkan dalam animasi atau kartun nya. Namun sifat atau karakter ke 4 jagoan Turtles masih sangat ditonjolkan seperti kepribadian yang cerdas, berani, snarky, sedikit tengil dan komedi.
Film live-action yang asli sangat terfokus pada Raphael tapi karakter seperti Donatello (Jeremy Howard) dan Michelangelo (Noel Fisher) kebanyakan dikesampingkan, sementara itu mungkin tampak konyol untuk melihat Donatello berlarian dengan teknologi-pack pada cangkangnya.
Di saat masa depan kota New York terancam, menjadi tanggung jawab Turtles untuk menumpas kejahatan. The Shredder
(William Fichtner) dan kelompoknya berhasil mengusai kota dengan menyogok polisi dan politisi. Teenage Mutant Ninja Turtles hadir bersama reporter cantik April O’Neil  yang dibintangi oleh Megan Fox)dan juru kamera Vernon Fenwick dibintangi oleh Will Arnett mulai beraksi. Teenage Mutant Ninja Turtles berusaha menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat The Shredder.
 
Teenage Mutant Ninja Turtles  2014
Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 08 Agustus 2014
Studio : Paramount Pictures
Sutradara : Jonathan Liebesman
Produser : Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller, Scott Mednick, Galen Walker
Penulis Naskah : Josh Appelbaum, Andre Nemec
Pemain : Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, William Fichtner, Mos Def, Danny Woodburn

No comments:

Post a Comment