Motivator yang sesungguhnya. - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Monday, February 9, 2015

Motivator yang sesungguhnya.

Salam..
Selamat sejahtera..semoga hari kita selalu dalam kebahagiaan.

Hidup itu adalah pilihan, tentu tidak salah menggambarkan hidup seperti itu.Ya, bisa diartikan bahwa karakter hidup kita, adalah gambaran dari apa yang kita pilih.Tentunya segala daya yang kita punya sudah kita alokasikan untuk memilih, menimbang dan meyakinkan bahwa pilihan itu tidak salah dan baik.

Bagi saya, setiap pilihan itu tidak ada yang salah.Sejatinya pilihan itu adalah kebaikan.Hanya kadang proses dalam menghidupi pilihan ini yang bisa salah, atau keluar dari trek yang kita harapkan.

Mungkin dengan memantapkan diri, membekali diri dengan keyakinan akan apa yang akan kita dapatkan dari pilihan tersebutlah yang harus diasah dan terus diperbaiki.Lalu, bagaimana caranya?
Percaya akan hal-hal baik, dan lakukan seperti apa yang kita inginkan.Ingat, kita adalah kreator,motivator dan sekaligus eksekutor bagi pilihan kita.Pilihan hidup kita.Untuk sekarang, nanti dan hari esok.

Tubuh kita ini adalah rangkaian mesin canggih yang tahan akan segala kondisi, pintar membaca situasi dan tepat dalam beraksi.Dan inti atau super processor yang ada juga sebenarnya sudah sangat siap.Dari kesemua hardware dan software yang dimiliki tersebut, hanya tinggal menunggu komando dari niat yang ada di diri kita.

Yang kita lakukan hari ini, adalah yang akan kita nikmati di masa nanti.
Teruslah jaga pilihanmu agar tetap pada treknya...pertahankan.karena kita hidup untuk memperjuangkan pilihan kita.




1 comment: