Trip To Pangandaran - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Sunday, July 6, 2014

Trip To Pangandaran

Pada tanggal 21 juni 2014,,bertepatan dengan hari spesial dalam hidup saya.hihihihihihi....

Perjalanan di mulai dari terminal Bekasi.
Sekitr pukul 7 malam hari sabtu,saya dan teman-teman saya sudah stand by di terminal bekasi.Bis yang akan kami tumpangi yaitu Bis Budiman jurusan Bekasi - Pangandaran.Ongkos per orang yaitu 60.000,00 rupiah.
Sekitar jam 8 malam,Bus yang kami tunggu pun tiba.Langsung saja kita cari tempat duduk,kebetulan penumpang dari terminal tidak begitu ramai.
Perjalanan yang kammi tempuh sampai dengan pangandaran lumayan lama,sekitar 10 Jam.wow....siap2 saja untuk menikmati 10 jam di dalam bus.
jam 08.00 pagi kita sudah sampai di terminal pangandaran.Dari sini,menuju ke pantai pangandaran tidaklah jauh.Sekitar 500 meter jalan kaki juga bisa.walhasil karena saya datang masih pagi,maka kami masuk tidak di pungut tiket.heheheheheh lumayan.





Sekitar jam 2 sore,kami pun bergegas kembali ke terminal pangandaran.maklum,kita semua belum tau jadwal kedatangan bus.dari jam 2 kita tunggu bus,baru jam6 sore bis ke bekasi tiba di terminal.
Ada banyak tempat yg bisa di jadikan spot di sekitar pantai pangandaran.salah satunya pantai pasir putih,dimana di sekitar area tersebut masih banyak di umpai kera-kera yang bebas.saran saya,jangan membawa barang yang di tenteng dengan tangan,karena akan mengundang rasa penasaran kera-kera.Di sekitar area pantai pasir putih uga terdapat goa peninggalan jaman perang pasifik.
Semoga aku bisa kembali ke sana.......hopely.....heheheheheh

No comments:

Post a Comment